Kamis, 23 Juni 2011

penerang sesaat

aku memang salah
telah meninggalkanmu
aku tahu itu adalah
kesalahan yang fatal
dalam diriku

tapi aku
khilaf atas semuanya
aku tak bisa memungkiri itu semua
bahwa aku masih cinta kamu

tulisan ini
sengaja aku tulis
atas dasar
aku memang Cinta kamuu
aku tak bisa jauh dari kamu


jujur,
aku memang tak sanggup
menahan sakit yang aku rasa
setelah kamu bahagia dengan gadis itu


puisi ini
semata mata mewakilkan
aku tuk kan katakan
bahwa aku
tak bisa hidup tanpa kamu


kau yang menemani aku
disaat aku berada di bawah roda kehidupan
kamu yang setia
disaat aku tengah terpuruk luka
kamu yang selalu cerewet
disaat aku nakal


tulisan ini
juga sebagai
tanda terima kasihku
Padamu

atas jasamu
yang membuat
aku menjadi kuat
untuk menghadapi semuanya
dari keterpurukanku

Terima Kasih untuk
kamu yang ada diseberang sana

1 komentar:

  1. Itulah hidup manis,,, tapi tenang kan masih ada aku hehehe....

    BalasHapus